Dihack, Akun Twitter Petarung MMA Ini Kirim Pesan Provokasi ke Conor McGregor

Senin, 20 Januari 2020 18:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Kamaru Usman mengirimkan pesan provokasi kepada Conor McGregor lantaran akun Twitter miliknya diretas.

Melansir dari laman RT Sports, mantan juara UFC kelas welter tersebut menjadi korban kejahatan di media sosial setelah akun Twitter-nya diretas dan sempat terlihat menuliskan cuitan provokasi kepada McGregor sebelum petarung asal Irlandia menjadi juara dan mengalahkan Donald Cerrone di UFC 246.

Tak hanya Conor McGregor, peretas akun Kamaru Usman juga mengolok-olok rekan petarung asal Irlandia tersebut salah satunya ialah petinju legendaris Floyd Mayweather.

“Temanku yakni Conor McGregor tak akan menjadi juara di pertarungan UFC 246,”

“Floyd Mayweather adalah seorang pecundang. Saya akan menghajarnya,”

Namun semua cuitan yang bernada provokasi itu kemudian dihapus dalam beberapa jam usai sang manajer yakni Ali Abdelaziz mengonfirmasi berita yang sempat menggegerkan jagat maya tersebut.

Di sisi lain, Conor McGregor sendiri curiga bahwa akun Twitter Kamaru Usman sebenarnya tak diretas dan mengaku bahwa ia mengetahui siapa yang menulis postingan negatif.

"Saya curiga bahwa akun Kamaru Usman sebenarnya tak diretas, dan saya tahu persis darimana asalnya cuitan negatif tersebut. Tapi terserahlah, malam ini terasa aneh karena lawan-lawan saya telah melakukan hal-hal gila,” ujar McGregor.

Sementara itu, Kamaru Usman dan sejumlah petarung MMA lainnya seperti Jorge Masvidal, Tony Ferguson dan Khabib Nurmagomedov dikabarkan akan menjadi lawan selanjutnya Conor McGregor.