Jelang Lawan Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov Latih Pukulan Maut

Kamis, 20 Februari 2020 18:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov berlatih secara totalitas untuk mempersiapkan duel lawan Tony Gerguson. Copyright: © Getty Images
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov berlatih secara totalitas untuk mempersiapkan duel lawan Tony Gerguson.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov berlatih secara totalitas untuk mempersiapkan duel lawan Tony Gerguson.

Duel UFC 249 yang akan mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Tony Ferguson itu rencananya akan dilangsungkan di Barclays Center, New York pada 18 April mendatang.

Kamis (20/02/20), Khabib Nurmagomedov mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Khabib memperlihatkan bagaimana ia melatih pukulan mautnya agar bisa memenangkan pertandingan kontra Tony Ferguson.

Dengan menggengam sebuah barbel kecil, petarung asal Rusia itu tak henti-hentinya melancarkan tinjunya.

"Light Boxing technique after sparing. step by step #UFC249," tulis Khabib Nurmagomedov.

Para netizen berbondong-bondong memberikan semangat setelah melihat postingan tersebut. Khabib Nurmagomedov dikenal memiliki kemampuan pertarungan bawah yang luar biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Berlatih tinju sangat bermanfaat agar kemampuannya semakin tajam. Jika berhasil mengalahkan Tony Ferguson, maka Khabib Nurmagomedov akan mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Sebelum berhadapan dengan Khabib, Ferguson sempat menang TKO di dua pertarungan terakhir yaitu saat melawan Donald Cerrone dan Anthony Pettis. Tony Ferguson bisa saja menjadi lawan yang akan merepotkan Khabib Nurmagomedov.