Sangar! Begini Latihan MMA Randy Pangalila dan Max Metino

Jumat, 14 Februari 2020 15:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Demi menjadi petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang handal, aktor Indonesia yakni Randy Pangalila harus menjalani latihan rutin bersama Max Metino.

INDOSPORT.COM – Untuk menjadi seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang handal, aktor Indonesia yakni Randy Pangalila harus menjalani latihan rutin bersama Max Metino.

Dilansir akun Instagram Randy, ia sempat mengunggah sejumlah potretnya saat tengah berlatih MMA bersama sang guru yakni Max Metino sekaligus seorang petarung One FC asal Indonesia.

Dalam potret tersebut nampak Randy Pangalila melakukan latihan MMA dengan sejumlah teknik tendangan, bantingan serta kuncian bersama Max Metino yang merupakan spesialiasi Brasilian Jiu-Jitsu (BJJ).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Randy Pangalila (@randpunk) on

“Semua kerja keras yang telah dilakukan tidak akan berakhir sia-sia,” tulis Randy.

Seperti diketahui, kiprah karier Randy di dunia seni bela diri campuran itu berjalan dengan cukup baik. Buktinya terakhir kali tampil ia berhasil menang TKO saat bertarung melawan Adhi Pawitra dalam pertandingan One Pride MMA pada Oktober 2019 lalu.

Serangan bertubi-tubi dan tendangan blow kick yang dilakukan oleh Randy membuat Adhi harus menyerah kalah. Suami dari Chelsey Frank itu menorehkan catatan gemerlang dengan memenangkan pertarungan hanya dalam satu ronde, dalam waktu 3 menit 49 detik.

Sementara debutnya di ajang MMA juga berlangsung dengan apik di mana Randy Pangalila mampu mencatatkan torehan gemilang saat dirinya berhasil mengalahkan lawannya, Fajar Ibel, dalam waktu hanya 39 detik di laga Celebrity Match One Pride MMA pada April 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%