Usai Absen Panjang, Petarung Wanita Indonesia Bakal Comeback di ONE Pride MMA

Kamis, 12 Maret 2020 17:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Petarung wanita asal Indonesia, Linda Darrow bakal melakukan comeback di ajang Mixed Martial Arts (MMA) yakni ONE Pride MMA setelah absen panjang. Copyright: © Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Petarung wanita asal Indonesia, Linda Darrow bakal melakukan comeback di ajang Mixed Martial Arts (MMA) yakni ONE Pride MMA setelah absen panjang.

INDOSPORT.COM – Petarung wanita asal Indonesia, Linda Darrow bakal melakukan comeback di ajang tarung bebas ONE Pride MMA setelah absen panjang.

Usai sempat absen panjang selama 22 bulan, Linda Darrow rencananya akan menghadapi petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal India, Priya Saini di One Pride MMA pada 21 Maret mendatang di laga yang berlangsung di Jakarta.

Melansir dari laman Antara, Linda Darrow merupakan petarung Indonesia pertama yang bisa berlatih di UFC Performance Institute Amerika Serikat dan membantu fighter UFC seperti Francis Ngannou dan Kevin Lee mempersiapkan pertarungan mereka.

Hingga saat ini, Linda Darrow masih tampil sempurna pada ajang One Pride MMA dengan mencatatkan enam kemenangan dan lima diantaranya diraih dengan KO. Petarung asing yang pernah menjadi korbannya adalah petarung asal Filipina, Rocel Catalan.

Peluang Linda untuk memperpanjang rekor kemenangan cukup terbuka pada One Pride Fight Night 19 meski calon lawan juga memiliki catatan yang bagus, yaitu meraih tiga kemenangan secara beruntun sejak debut profesionalnya pada Maret 2019.

Sementara itu, Priya Saini terakhir bertanding September 2019 dan berhasil menghentikan Monika Kiran dalam 10 detik dengan tendangan kepala. Sesuai dengan julukannya, “Knockout Queen” dikenal sebagai fighter agresif yang siap meledak dengan pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi.

Bertanding di Indonesia merupakan pengalaman perdana bagi Priya karena pertama kali unjuk kemampuan di luar India. Meski demikian, dia bertekad memperpanjang rekor kemenangannya.