Petarung Wanita UFC Jalani Masa Karantina Vulgar Tanpa Busana

Kamis, 2 April 2020 16:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Maxim
Petarung wanita UFC, Paige Vanzant, memiliki cara tersendiri untuk menjalani masa karantina untuk mencegah penularan wabah virus Corona. Copyright: © Maxim
Petarung wanita UFC, Paige Vanzant, memiliki cara tersendiri untuk menjalani masa karantina untuk mencegah penularan wabah virus Corona.

INDOSPORT.COM – Petarung wanita Ultimate Fighting Championship (UFC), Paige VanZant, memiliki cara tersendiri untuk menjalani masa karantina untuk mencegah penularan wabah virus corona.

Agar terhindar dari rasa bosan, petarung wanita Mixed Martial Arts (MMA) itu pun menjalani sejumlah aktivitas untuk mengisi waktu senggangnya. Salah satunya ialah dengan melakukan workout bersama dengan suaminya yang juga merupakan seorang petarung, Austin Vanderford.

Namun uniknya, ia melakukan aktivitas olahraganya tersebut dengan cara vulgar, yakni melakukan latihan fisik tanpa busana, dengan memperlihatkan tubuh Paige tertutup fitness ball, sementara Austin dengan melakukan pull up.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paige VanZant (@paigevanzant) on

“Workout tadi malam,” tulis Paige VanZant.

Tak hanya itu, nampaknya setelah melakukan olahraga, keduanya juga melanjutkan aktivitasnya di dapur dengan membuat kue yang turut menampilkan tampilan vulgar kedua petarung MMA tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paige VanZant (@paigevanzant) on

Sontak, kedua foto itu pun menyita perhatian warga net dan langsung dibanjiri oleh berbagai reaksi dan komentar dari netizen atas kedua foto vulgarnya.

“Jadi, siapa yang mengambil foto ini?” @marcuscooke

“Couple workout goals,” @jacob_bennet_91

“Apakah kalian tidak ingat Tuhan? Orang kadang melakukan hal gila untuk mendapatkan perhatian,” @foreverbullys

“Naked cook! Suamimu sangat beruntung! Kamu adalah wanita cantik dan seksi!” @jamison1949

Sebelumnya, istri Austin Vanderford tersebut juga telah menggemparkan dunia maya dengan membagikan sebuah video kemesraan di Instagram. Terlihat Paige VanZant menggunakan pakaian minim.

Dalam video tersebut tampak Paige sedang membantu suaminya yang sedang berolahraga angkat beban dengan tambahan beberapa gerakan yang romantis. Seperti diketahui, pada 2018, keduanya melangsungkan pernikahan yang fenomenal dan populer di kalangan dunia MMA.

Sekadar informasi, Paige VanZant diketahui telah absen panjang dari arena tarung. Namun ia kini telah pulih dari operasi tangan dan akan segera kembali ke medan perang untuk menghabiskan kontrak kerja sama dengan UFC.