Jadi Korban Pertama Keganasan Randy Pangalila, Ini Kegiatan Terkini Fajar Ibel

Sabtu, 11 April 2020 17:06 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TVONE
Setelah menjadi korban pertama keganasan Randy Pangalila, Fajar Ibel saat ini tengah melakoni kegiatan menjadi seorang penyiar. Copyright: © TVONE
Setelah menjadi korban pertama keganasan Randy Pangalila, Fajar Ibel saat ini tengah melakoni kegiatan menjadi seorang penyiar.

INDOSPORT.COM - Setelah menjadi korban pertama keganasan Randy Pangalila, Fajar Ibel saat ini tengah melakoni kegiatan menjadi seorang penyiar.

Pada pertandingan seni bela diri bertajuk “Celebrity Match” di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 yang digelar 10 Februari 2018 lalu, Penyanyi, Fajar Ibel harus mengakui kekuatan dari lawannya, Randy Pangalila.

Dalam pertarungan tersebut, Randy yang menguasai disiplin Muay Thai itu tampil dengan sangat percaya direi sejak dimulainya pertarungan.

Serangan pertama yang dilontarkan oleh Randy adalah tendangan kepada Fajar Ibel. Namun serangan yang dilontarkan mampu dihindari defense yang kuat dari lawannya.

Tak hanya sekali, Fajar Ibel selalu diberikan serangan dari Randi hingga suatu momen pertahananya dan membuat aktor sinetron tersebut meontarkan pukulan strike dengan menggunakan tangan kanannya.

Akibat pukulan itu, ia tergeletak dan wasit memisah keduanya. Secara otomatis Fajar Ibel harus mengakui kekalahannya dengan Randy pangalila.

Setelah kalah dari Randy Pangalila, saat ini Fajar Ibel menekui kegiatan baru di dunia entertainment yakni sebagai penyiar radio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IBEL (@fajar_ibel) pada

Sebelumnya Fajar Ibel memang sudah berkecimpung di dunia Entertainment sejak lama sebagai seorang pencipta lagu dan penyanyi. Banyak lagu-lagunya yang bisa di nikmati di beberapa platfrom musik.

Semenjak di anjurkannya untuk melakukan kegiatan dan pekerjaan di rumah saja oleh pemerintah, Fajar Ibel kerap juga melakukan live di Instagram pribadi miliknya.