2 Petarung Indonesia Pernah Tatap Muka Langsung dengan Bos UFC

Minggu, 17 Mei 2020 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Linda Darrow dan Yohan Mulia Legowo ternyata pernah tatap muka langsung dengan Dana White selaku bos UFC. Copyright: © Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Linda Darrow dan Yohan Mulia Legowo ternyata pernah tatap muka langsung dengan Dana White selaku bos UFC.

INDOSPORT.COM – Dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Linda Darrow dan Yohan Mulia Legowo ternyata pernah tatap muka langsung dengan Dana White selaku bos UFC.

Diketahui Linda Darrow pernah menjadi petarung Indonesia pertama yang beruntung mendapatkan kesempatan mengikuti program beasiswa Ultimate Fighting Performance Institute (UFCPI) di Las Vegas, Amerika Serikat pada September 2018 lalu.

Bersama petarung MMA Indonesia lainnya yakni Yohan Mulia Legowo, ia pun berkesempatan bertemu dengan Dana White selaku bos UFC yang telah mempromosikan sejumlah atlet seni bela diri terkenal, seperti Khabib Nurmagomedov, Francis Ngannou, dan sejumlah pertarung beken lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lindadarrow (@linda_thearrow) on

Momen tersebut tak lupa Linda abadikan dengan mengunggah momen kebersamaannya bersama Dana White di akun Instagram miliknya, di mana ketiganya terlihat begitu akrab.

Linda Darrow sendiri berniat untuk kembali lakukan comeback di ajang One Pride MMA usai absen selama 22 bulan. Hingga saat ini, Linda masih tampil sempurna pada ajang tarung tersebut dengan enam kemenangan dan lima di antaranya diraih lewat keputusan KO.

Sementara Yohan Mulia Legowo merupakan salah satu wakil Indonesia yang tampil di ajang MMA terbesar di Asia yakni One Championship dan terakhir bertanding kalah atas Roel Rosauro pada 10 Januari 2020 lalu.