Juara di UFC 249, Ibu Justin Gaethje Beberkan Fakta Mencengangkan

Kamis, 14 Mei 2020 15:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ibunda Justin Gaethje, Carolina membeberkan fakta mencengangkan terkait putranya yang baru saja meraih gelar juara interim kelas ringan UFC 249 pada akhir pekan lalu.

Justin Gaethje sukses meraih gelar tersebut usai menumbangkan Tony Ferguson di ronde kelima lewat keputusan Technical Knock Out (TKO) di UFC 249 yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat.

Namun bagi sang ibunda, Carolina, kemenangan yang diraih oleh putranya memang tak mengejutkan. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa Gaethje memang merupakan sosok yang memiliki kegigihan yang kuat serta tak mengenal rasa takut sejak masih balita.

Melansir dari laman ESPN MMA, Carolina mengungkapkan bahwa pada berusia 2 tahun, Gaethje mengejar seekor anak anjing yang telah mengigitnya, dan kemudian ia kembali menggigit hewan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma) on

Ia juga memiliki kebiasan sejak dini yakni melompat dari atap rumahnya ke trampolin dan senang melakukan backflip, yang merupakan kebiasaan yang dilakukannya hingga saat ini.

Kemenangan yang ditorehkan oleh Gaethje juga mampu menodai catatan rekor milik Tony Ferguson lantaran belum pernah kalah sejak 8 tahun lalu atau pada 2012 silam.

Hingga saat ini, ia memengang catatan kemenangan 22-2-0. Sementara Tony Ferguson harus rela gagal memperpanjang tren positifnya menjadi 25-4-0.

Nantinya, Justin Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov di pertarungan selanjutnya, yang akan digelar setelah bulan suci Ramadan berakhir.