Dunia Gulat Berduka, Kerabat Bintang WWE Meninggal Akibat Corona

Selasa, 30 Juni 2020 17:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© JP Yim/Getty Images
Pegulat WWE Kevin Owens. Copyright: © JP Yim/Getty Images
Pegulat WWE Kevin Owens.

INDOSPORT.COM - Bintang WWE, Kevin Owens tengah berduka setelah salah satu anggota keluarganya meninggal dunia akibat terjangkit virus corona.

Virus corona memang masih menjadi ancaman di negara asal Kevin Owens, Amerika Serikat. Kakek dari istri Kevin Owens menjadi salah satu korban keganasan virus tersebut.

Berdasarkan protokol kesehatan, Owens dan keluarganya tidak bisa menghadiri prosesi pemakaman kakeknya. Alhasil, pegulat berusia 36 tahun itu hanya bisa menyaksikan prosesi pemakaman via zoom.

Kevin Owens mencurahkan kesedihannya melalui sebuah postingan di media sosial Twitter usai sang kakek meninggal dunia.

"Istri saya kehilangan kakeknya karena virus corona. Mengerikan melihat itu terjadi. Dia adalah pria yang baik. Dia pergi terlalu cepat, jika bukan karena virus ini, mungkin dia masih berada di sini," tulis Owens.

Dalam postingan tersebut, pegulat WWE itu juga mengingatkan para penggemarnya agar tetap memakai masker dan menerapkan physical distancing.

Virus corona juga sudah mengobrak-abrik dunia WWE. Tercatat Sejumlah orang di WWE Performance Center dinyatakan positif COVID-19, termasuk para pegulat.