The Rock Ajarkan Trik agar Jorge Masdival Bisa Robohkan Kamaru Usman di UFC 251

Sabtu, 11 Juli 2020 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Spin PH
Dwyane Johnson atau yang dikenal The Rock mendukung Jorge Masvidal untuk mengalahkan Kamaru Usman di UFC 251. Copyright: © Spin PH
Dwyane Johnson atau yang dikenal The Rock mendukung Jorge Masvidal untuk mengalahkan Kamaru Usman di UFC 251.

INDOSPORT.COM - Eks bintang WWE, Dwyane Johnson atau yang dikenal The Rock mendukung Jorge Masvidal untuk mengalahkan Kamaru Usman di UFC 251.

Setelah absen selama dua pekan, promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia kembali menggelar pertarungan istimewa lantaran digelar di luar kawasan Amerika Serikat, tepatnya di Pulau Yas, Abu Dhabi, yang bertajuk ‘Fight Island' pada Sabtu (11/07/20) waktu setempat.

UFC Fight Island ini akan berlangsung cukup seru lantaran menyuguhkan pertarungan penuh bintang, dengan laga antara Kamaru Usman vs Jorge Masvidal akan menjadi main event untuk memperebutkan gelar juara kelas welterweight.

Sebenarnya Kamaru Usman akan berhadapan dengan Gilbert Burns. Namun, rivalnya tersebut ternyata positif terjangkit virus corona dan akhirnya digantikan oleh Jorge Masvidal.

Nah, pertarungan antara Kamaru Usman vs Jorge Masvidal ternyata mendapatkan perhatian dari The Rock. Bahkan The Rock memberikan trik untuk Masvidal agar bisa mengalahkan Usman.

Menurutnya, Masvidal harus menguasai diri dari sorotan publik. Ia mengatakan Masvidal harus fokus dan tidak memedulikan hal yang kurang penting di sekitarnya.

"Saya belum pernah berada di octagon, tetapi saya sering berada di pertandingan gulat profesional yang cukup besar. Jadi kupikir Masvidal harus menenangkan kebisingan yang ada di sekitarnya," ucap The Rock dikutip dari Metro Sports.

The Rock mengatakan bahwa selain berlatih dan berisiap diri untuk pertarungan, Masvidal perlu tenang dan agar bisa menguasai octagon.

"Anda akan ditarik ke arah yang berbeda dan setiap orang pasti memperhatikan Anda, semua energi mereka akan beralih ke Anda. Jorge Masvidal perlu tenang dan melakuakn persis apa yang harus dia lakukan sejak lahir. Ketika dia melakukan beberapa hal ini, maka kesuksesan yang lain pasti akan mengikutinya," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%