Link Live Streaming Pertarungan UFC Hari Ini: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal

Minggu, 12 Juli 2020 08:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 251: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada Minggu (12/07/20) hari ini pukul 09:00 WIB Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 251: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada Minggu (12/07/20) hari ini pukul 09:00 WIB

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 251: Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada Minggu (12/07/20) hari ini pukul 09:00 WIB.

Setelah absen selama dua pekan, promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia kembali menggelar pertarungan istimewa lantaran digelar di luar kawasan Amerika Serikat, tepatnya di Pulau Yas, Abu Dhabi dan bertajuk ‘Fight Island’.

UFC Fight Island ini akan berlangsung sangat seru, karena menyuguhkan pertarungan penuh bintang, dengan laga antara Kamaru Usman vs Jorge Masvidal yang akan menjadi laga utama untuk memperebutkan gelar juara kelas welterweight.

Sebenarnya Kamaru Usman akan berhadapan dengan Gilbert Burns. Namun, rivalnya tersebut ternyata positif terpapar virus corona dan akhirnya digantikan oleh Jorge Masvidal.

Sebelum pertarungan utama di mulai, UFC 251 juga menyuguhkan pertarungan penuh bintang lainnya yang tak kalah serunya antara Alexander Volkanovski vs Max Holloway, Petr Yan vs Jose Aldo, Jessica Andrade vs Rose Namajunas, dan Amanda Ribas vs Paige VanZant.

16 petarung lainnya juga akan meramaikan UFC Fight Island, dan akan tampil di acara prelims card dan early prelims card, yang akan menjadi pertarungan pembuka.

Berikut daftar 26 petarung UFC 251:

  1. Kamaru Usman vs Jorge Masvidal (perebutan gelar sabuk juara welterweight)
  2. Alexander Volkanovski vs Max Holloway (featherweight)
  3. Petr Yan vs Jose Aldo (bantamweight)
  4. Jessica Andrade vs Rose Namajunas (women strawweight)
  5. Amanda Ribas vs Paige VanZant (women flyweight)
  6. Volkan Oezdemir vs Jiri Prochazka (light heavyweight)
  7. Elizeu Dos Santos vs Muslim Salikhov (welterweight)
  8. Makwan Amirkhani vs Danny Henry (featherweight)
  9. Leonardo Santos vs Roman Bogatov (lightweight)
  10. Marcin Tybura vs Alexandr Romanov (heavyweight)
  11. Raulian Paiva vs Zhalgas Zhumagulov (flyweight)
  12. Karol Rosa vs Vanessa Melo (women bantamweight)
  13. Martin Day vs Davey Grant (bantamweight)

Anda bisa menyaksikan pertarungan yang berlangsung pada Minggu (12/07/20) hari ini pukul 09:00 WIB, melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.