Selain Cantik, Liana Jojua Tunjukkan Sifat Malaikat kepada Musuhnya

Sabtu, 18 Juli 2020 10:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung MMA cantik, Liana Jojua, tunjukkan sikap bak malaikat kepada musuhnya, Diana Belbita. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung MMA cantik, Liana Jojua, tunjukkan sikap bak malaikat kepada musuhnya, Diana Belbita.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita asal Rusia, Liana Jojua, selain memiliki paras cantik dan kehebatan dalam bertarung, ia juga memiliki sifat malaikat kepada musuhnya.

Jojua berhasil mengalahkan lawannya, Diana Belbita, dengan menggunakan teknik kuncian mematikan yakni armbar di UFC Fight Island, Kamis (16/07/20) lalu.

Belbita harus kalah dengan mudah atas Jojua di laga kelas women flyweight yang hanya memakan waktu satu ronde saja di UFC Fight Island, Pulau Yas, Abu Dhabi.

Meski demikian, Liana Jojua tak mau jemawa. Sebaliknya, ia malah menunjukkan sifat malaikat kepada Diana Belbita dengan mengunggah sebuah potret bersama lawannya dengan diselipi kata-kata manis nan bijak sana di media sosial Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liana Jojua (@likajojua) on

“Setiap orang yang adan lawan bukanlah seorang musuh, dan semua orang yang membantu Anda bukan berarti teman baik bagi anda. Terima kasih atas perjuangannya dan semoga sukses dalam pertarungan di masa depan, senang sekali bisa bertarung denganmu @dianabelbita,” tulis Liana Jojua.

Teknik armbar yang dilakukan Jojua terbukti efektif, karena kuncian ini sukses membuat Belbita akhirnya melakukan tap out dan akhirnya menyerah pada ronde pertama, dan kemenangan pun diberikan kepada Jojua lewat keputusan submission (armbar).

Liana Jojua sendiri sebelumnya telah meraih lima kemenangan lewat teknik kuncian armbar yang menjadi andalannya. Hasil ini juga membuat ia meraih catatan rekor kemenangan 8-3-0, dengan enam kemenangan ia raih lewat submission atau kuncian.

Sementara Diana Belbita, gagal memperpanjang tren positifnya. Pasalnya, petarung MMA asal Rumania tersebut harus puas dengan catatan rekor 13-6-0.