UFC Siap Bergulir, Dana White Akan Kirim Ring Girl ke Abu Dhabi

Jumat, 7 Agustus 2020 15:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Ring Girl seksi Maeng Nahyung (kanan). Copyright: © Twitter
Ring Girl seksi Maeng Nahyung (kanan).

INDOSPORT.COM - Presiden UFC, Dana White siap mengirim para ring girl cantik ke Abu Dhabi untuk turut memeriahkan pertarungan.

Belum lama ini Dana White sukses menyelenggarakan pertarungan di Yas Island, Abu Dhabi. Promotor Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di dunia itu terpaksa memindahkan pertarungan ke Abu Dhabi selama virus corona masih mewabah.

Pasalnya kondisi Florida dan Las Vegas hingga saat ini masih belum kondusif untuk menggelar pertarungan. Pada 11 Juli - 25 Juli lalu, UFC sukses melangsungkan gelaran UFC 251 di mana Kamaru Usman menyabet gelar juara kelas welter.

Dari pertarungan tersebut UFC bisa meraup 1,3 juta penjualan pay per-views. Setelah UFC 251, masih ada banyak pertarungan yang digelar di Abu Dhabi.

Itu sebabnya Dana White berniat untuk membawa para ring girl ke Yas Island agar suasana pertarungan semakin semarak.

"Semua orang ingin pergi ke sana sekarang. Gadis-gadis Octagon pun merasakan hal yang sama. Kami akan segera pergi ke sana untuk mempersiapkan pertarungan selanjutnya," ujar Dana White dilansir dari TMZ.

ring girl octagon. Sumber: The Sun

"Akan ada banyak bintang internasional yang akan bertarung di sana. Saya mungkin akan berada di sana selama lima minggu," sambungnya lagi.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje digadang-gadang akan menjadi laga selanjutnya yang akan dilangsungkan di Abu Dhabi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%