Sebelum Lamar Dee Devlin, Conor McGregor Sempat Kepergok Selingkuh

Minggu, 9 Agustus 2020 16:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mirror
Terri Murray dan McGregor Copyright: © Daily Mirror
Terri Murray dan McGregor

INDOSPORT.COM - Setelah melewati jalan yang berliku, kisah cinta Conor McGregor dan Dee Devlin akan segera berlabuh ke jenjang pernikahan.

Dee Devlin membuktikan kesetiaannya selama 12 tahun mendampingi Conor McGregor. Kisah cinta mereka tak selalu diliputi oleh kebahagiaan, terkadang badai datang untuk menguji kekuatan cinta Devlin dan McGregor.

Mantan petarung UFC itu sempat menghebohkan media pada 2019 silam setelah kepergok bermesraan dengan seorang wanita bernama Terri Murray.

Dilansir dari Daily Mail, Murray mengklaim bahwa McGregor telah mengajaknya tidur di sebuah hotel yang ada di Inggris pada 2017 silam.

Murray pun mengaku bahwa anak perempuan yang dilahirkannya adalah darah daging Conor McGregor. Hati Dee Devlin tentunya hancur mendengar kabar perselingkuhan itu.

Meski demikian, Conor McGregor bisa membuktikan bahwa semua itu tidak benar. McGregor mengambil langkah tegas dengan melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran dari gosip tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What a birthday, my future wife !

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Hasilnya, anak perempuan yang dilahirkan Terri Murray itu terbukti bukan darah daging Conor McGregor. Setelah berhasil melalui cobaan tersebut, kini McGregor mantap untuk melamar Dee Devlin.

Sabtu (08/08/20), mantan petarung UFC itu mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram yang menyatakan bahwa dirinya akan segera menikahi Devlin.