Duel Impian vs Khabib Nurmagomedov, Legenda UFC Latihan Keras Bentuk Badan

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP) rela latihan keras untuk membentuk tubuhnya, menyusul duel impiannya melawan Khabib Nurmagomedov.

GSP memang telah memutuskan untuk pensiun pada tahun lalu, setelah tidak pernah bertarung sejak menenangkan gelar kelas menengah melawan Michael Bisping pada 2017.

Namun legenda kelas welter itu dikabarkan akan melakukan comeback untuk menjalani duel impiannya melawan Khabib Nurmagomedov, setelah petarung asal Rusia itu mengungkapkan ingin melawan dan mengalahkan GSP untuk mencatatkan rekor kemenangannya menjadi 30-0-0.

Hal ini pun memotivasi Georges St-Pierre untuk rutin menjalani latihan keras dan membentuk tubuhnya jelang laga melawan Khabib yang dikabarkan bakal berlangsung pada April 2021.

GSP mengunggah sebuah potret di akun Instagram pribadinya, yang menunjukkan ia tengah memegang sebuah bola berukuran cukup besar dan berat. Nampak tubuh GSP sangat kekar dan berotot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georges St-Pierre (@georgesstpierre) on

Unggahan tersebut juga mendapatkan komentar dari Khabib, yang merasa kagum dengan bentuk tubuh sang legenda “Bentuk tubuhmu sangat gila,” tulis petarung asal Dagestan tersebut.

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre merupakan duel impian Abdulmanap Nurmagomedov, ayah Khabib yang meninggal pada awal Juli lalu karena terpapar virus corona.

Maka tak heran jika Khabib sebisa mungkin bisa mewujudkan impian ayahnya. Duel akbar ini juga dikabarkan akan menjadi pertarungan terakhir Khabib Nurmagomedov selaku petarung MMA profesional, lantaran ia dikabarkan bakal pensiun dan memutuskan menjadi pelatih seperti sang ayah.