Lempar Kode Comeback, Conor McGregor Turun Gunung Sekali Lagi?

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Marcus/Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor, memberikan tanda-tanda kembali ke atas ring setelah sebelumnya memutuskan pensiun dari dunia MMA. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor, memberikan tanda-tanda kembali ke atas ring setelah sebelumnya memutuskan pensiun dari dunia MMA.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, memberikan tanda-tanda kembali ke atas oktagon setelah sebelumnya memutuskan pensiun dari dunia MMA.

Petarung asal Irlandia, Conor McGregor secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya resmi pensiun dari dunia Mixed Martial Arts (MMA) pada Juni 2020 lalu. 

Namun, seperti yang sudah-sudah, The Notorious dikabarkan bakal comeback alias kembali ke atas ring dalam waktu dekat ini. Hal ini didasari pada postingan di akun Instagram resmi McGregor @thenotoriousmma

Postingan itu sebetulnya untuk merayakan empat tahun hari kemenangannya atas rivalnya di Oktagon, Nate Diaz. "4 tahun lalu hari ini!" tulisnya. 

"Di belakang panggung menunggu untuk pergi keluar ke salah satu pertarungan terbesar dalam kehidupan bertarungku! McGregor / Diaz II Wow!

"Mungkin masih ada lagi…" tulis McGregor disertai postingan fotonya tengah bersiap bertarung. 

Perkataan terakhir itulah yang seakan memberikan kode bahwa bakal ada pertarungan lain-lainnya untuk dilakoni oleh Conor McGregor. McGregor sendiri belum turun bertanding lagi di UFC setelah terakhir menang atas Donald Cerrone awal tahun.

Setelah tiga rencana pertandingan yang dibatalkan karena pandemi COVID-19, ia pun memutuskan untuk pensiun dari MMA. Namun, presiden UFC, Dana White, menyatakan bahwa petarung asal Irlandia itu bakal kembali tahun depan. 

Conor McGregor "mengakhiri" kariernya sebagai petarung MMA profesional dengan rekor kemenangan 22-4-0, di mana pertarungan terakhirnya ialah saat menumbangkan Donald Cerrone dalam waktu 40 detik pada Januari 2020 lalu.