Termasuk Khabib vs Gaethje, Inilah 5 Daftar Resmi Mega Duel di UFC Fight Island

Jumat, 18 September 2020 18:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Setelah menjadi spekulasi panas selama beberapa pekan terakhir, Ultimate Fighting Championship (UFC) akhirnya resmi akan kembali menggelar duel di Abu Dhabi. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Setelah menjadi spekulasi panas selama beberapa pekan terakhir, Ultimate Fighting Championship (UFC) akhirnya resmi akan kembali menggelar duel di Abu Dhabi.

INDOSPORT.COM – Setelah menjadi spekulasi panas selama beberapa pekan terakhir, Ultimate Fighting Championship (UFC) akhirnya resmi akan kembali menggelar duel di Abu Dhabi.

Pertarungan bertajuk UFC Fight Island tersebut akan berlangsung di Pulau Yas Marina, Abu Dhabi dengan menggelar lima duel setiap pekannya.

Pertempuran di pulau pribadi tersebut akan dibuka dengan perebutan dua gelar juara di UFC 253 pada 27 September mendatang, dengan laga utama Israel Adesanya vs Paulo Costa memperebutkan gelar dikelas middleweight.

Kemudian akan ada pertarungan antara Dominick Reyes vs Jan Blachowicz yang menjadi co-main card untuk memperebutkan sabuk gelar juara interim kelas light heavyweight.

Setelah itu ada UFC Fight Night dengan main card Holly Holm vs Irene Aldana di kelas women bantamweight yang akan berlangsung pada 4 Oktober. Sepekan kemudian ada Marlon Moraes vs Cory Sandhagen di kelas bantamweight UFC Fight Night pada 11 Oktober.

Pada pekan keempat UFC Fight Night kembali digelar dengan duel antara Brian Ortega vs Korean Zombie alias Chan Sung Jung di kelas featherweight pada 18 Oktober mendatang.

Lalu yang terakhir ialah duel superfight antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di laga perebutan juara kelas ringan yang berlangsung di UFC 254 pada 25 Oktober nanti.

Belum ada konfrimasi siapa yang akan menjadi co-main card dalam duel antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje, lantaran rencana pertarungan Tony Ferguson vs Dustin Poirier gagal digelar.

Selain itu, duel UFC 254 juga sekaligus menjadi penutup serangkaian pertarungan UFC Fight Island yang akan digelar selama lima pekan secara beruntun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%