Tafon Nchukwi, Petarung Kamerun yang Disebut Bos UFC Mirip Mike Tyson

Sabtu, 12 September 2020 20:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Chris Unger/DWCS LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung asal Kamerun, Tafon Nchukwi, yang disebut mirip Mike Tyson. Copyright: © Chris Unger/DWCS LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung asal Kamerun, Tafon Nchukwi, yang disebut mirip Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Ada satu sosok petarung UFC yang baru saja dikontrak oleh Bos UFC karena penampilannya yang mengerikan di atas oktagon.

Sosok tersebut adalah Tafon Nchukwi. Petarung asal Kamerun yang oleh Dana White karena penampilan seramnya mengingatkan dirinya akan Mike Tyson di kala muda dulu.

White mengakui jika Nchukwi benar-benar tampil mengerikan menyusul KO brutal yang dia lakukan atas Al Matavao pada laga beberapa waktu yang lalu.

Petarung kelas berat berusia 25 tahun ini merupakan 1 dari 10 petarung yang berkompetisi dalam Dana White’s Contender Series (DWCS), ajang pencarian bakat petarung masa depan UFC.

Dengan brutal Nchukwi berhasil menghabisi Matavo yang lebih berpengalaman. Sebuah performa yang mengejutkan mengingat petarung tersebut baru terjun ke dunia tarung profesional selama setahun terakhir ini.

Tak hanya brutal, Nchukwi tanpa tedeng aling-aling sukses menghempaskan perlawanan Matavo dengan cara yang akan diingat oleh banyak penggemar UFC dalam waktu yang lumayan lama.

Nchukwi diketahui berhasil menganvaskan Matavo dengan melakukan tendangan maut yang telak mengenai kepala lawannya itu. Tak perlu waktu lama, wasit pun akhirnya menghentikan pertarungan dan menyatakan jika Nchukwi keluar sebagai pemenang.

Tendangan maut nan brutal tersebut tak pelak membuat kesadaran Matavo hilang seketika. Padahal sebelumnya kedua petarung ini saling berbalas serangan hingga momen brutal yang melambungkan nama Nchukwi tersebut terjadi di ronde kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%