Hancurkan Rahang Seorang Pria, Petarung UFC Terancam Dipenjara

Jumat, 18 September 2020 17:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected] Verified
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Ben Sosoli, terancam dipenjara setelah kedapatan nyaris menghancurkan rahang seorang pria di sebuah bar. Copyright: © Instagram@ben.sosoli Verified
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Ben Sosoli, terancam dipenjara setelah kedapatan nyaris menghancurkan rahang seorang pria di sebuah bar.

INDOSPORT.COM – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Ben Sosoli terancam dipenjara setelah kedapatan nyaris menghancurkan rahang seorang pria di sebuah bar.

Momen tersebut terjadi di sebuah bar di Australia, di mana saat itu terdapat seorang pria membuat onar dan merepotkan para petugas keamanan, setelah dua kali ditolak untuk masuk ke bar.

Awalnya Sosoli berniat untuk membantu petugas keamanan tersebut, namun nampaknya ia lepas kontrol dan tak kuasa menahan emosinya dengan menjatuhkannya ke tanah serta memukulnya hingga kedua sisi tulang rahangnya mengalami patah tulang.

Melansir dari laman The Australian, Ben Sosoli juga membuat pria tersebut harus kehilangan tiga giginya, serta tim medis setempat mengatakan bahwa ada resiko patah tulang yang dialami dibagian rahang tidak bisa sembuh.

Menurut pengacara Zarah Garde-Wilson, pria yang diketahui sebagai pelanggan di bar tersebut berada dalam kondisi pengaruh alkohol, dan mengancam akan menikam petugas keamanan beberapa kali.

Zarah Garde-Wilson juga mengatakan bahwa hukuman yang akan diterima oleh Sosoli berupa ancaman jeruji besi kemungkinan bisa mengakhiri kariernya, dan membuat UFC terpaksa memutus kontraknya.

Petarung asal Australia tersebut telah mengakui kesalahannya, apalagi hakim setempat mengatakan bahwa memang sudah seharusnya Sosoli sangat menyadari dampak dan konsekuensi dari pukulan yang dilancarkannya, mengingat ia merupakan petarung terlatih dan sangat terampil.

Ben Sosoli sendiri baru bergabung dengan UFC pada 18 Oktober lalu, dan belum mencatatkan kemenangan setelah kalah atas Marcos Rogerio de Lima pada Februari 2020. Ia juga mengantongi catatan rekor 7-3-0 sepanjang karier MMA-nya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%