Jadwal Duel ONE Championship Hari Ini: Perebutan Gelar Juara Dunia MuayThai

Jumat, 18 September 2020 13:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: A New Breed III pada Jumat (18/09/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: A New Breed III pada Jumat (18/09/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: A New Breed III pada Jumat (18/09/20) hari ini.

Pertarungan ONE: A New Breed III kali ini akan menjadi kompetisi penutup yang diselenggarakan oleh ONE Championship di Bangkok, Thailand selama dua bulan penuh.

Laga ekplosif akan kembali disuguhkan di duel utama demi memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai, dimana sang penguasa Petchmorakot Petchyindee Academy akan mempertahankan sabuknya melawan Juara Dunia Lion Fight Muay Thai Magnus Andersson.

Selain itu juga akan ada penampilan dari para Juara Dunia Muay Thai, seperti Capitan Petchyindee Academy, Petchtanong Petchfergus, Yodpanomrung Jitmuangnon.

Serta Bangpleenoi Petchyindee Academy, dan superstar bela diri campuran asal Thailand Rika Ishige yang akan kembali menunjukkan kehebatannya.

ONE: A New Breed III kali ini akan menghadirkan total 10 pertarung yang akan berlaga, berikut daftar nama para seniman bela diri yang berpartisipasi:

  1. Petchmorakot Petchyindee Academy vs Magnus Andersson (featherweight muay thai kejuaraan dunia)
  2. Capitan Petchyindee Academy vs Petchtanong Petchfergus (bantamweight kickboxing)
  3. Sunisa Srisen vs Rika Ishige (atomweight)
  4. Yodpanomrung Jitmuangnon vs Felipe Lobo (bantamweight muaythai)
  5. Bangpleenoi Petchyindee Academy vs Yurik Davtyan (featherweight muaythai)

Berikut jadwal duel ONE: A New Breed III

  • Jumat, 18 September 2020: 19.30 WIB