Sangar! Momen Detik-detik Dewa UFC Kejar dan Nyaris Tembak Seorang Maling

Senin, 2 November 2020 11:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Jon Jones membagikan sebuah video singkat di jagat maya, bagaimana ia mengejar dan nyaris menembak seorang maling. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Jon Jones membagikan sebuah video singkat di jagat maya, bagaimana ia mengejar dan nyaris menembak seorang maling.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Jon Jones membagikan sebuah video singkat di jagat maya, bagaimana ia mengejar dan nyaris menembak seorang maling.

Melalui akun Instagram pribadinya, petarung yang dijuluki sebagai dewa UFC tersebut menceritakan bagaimana kronologi rumahnya nyaris di gondol maling.

Dalam sebuah video rekaman CCTV singkat yang diunggah oleh Jones, nampak seorang pria muda berjalan di depan rumah sang petarung MMA yang terletak di Albuquerque, New Mexico.

Pencuri tersebut terlihat mengintai di sekitar beberapa mobil Jones, sebelum seekor anjing terdengar mengonggong dengan keras. Gongongan penjaga rumahnya pun nampaknya terdengar oleh Jones, sebagai indikasi terjadi hal yang berbahaya.

Tak berselang lama, Jones diam-diam membuka pintu rumahnya dan aksinya tersebut ternyata disadari oleh si pencuri yang langsung lari terbirit-birit. Tak sampai disitu, Jones langsung mengejarnya sembari membawa senapan laras panjang miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BONY (@jonnybones) on

“Akhirnya mengetuk jendela mobil orang ini dengan senapan saya tadi malam. Lain kali jika mencoba merampok seseorang, pastikan anda cukup cepat untuk mengalahkannya. Dia beruntung saya cukup pintar untuk tidak menembaknya saat dia kabur,” tulis Jon Jones.

Lalu Jones menambahkan dengan mengatakan bahwa saat sulit maka hidup terasa tak sebanding dengan sedikit harta benda, dan meminta pendapat para netizen tentang apa yang mereka lakukan jika berada dalam situasi yang dialaminya.

Jon Jones sendiri belum bertarung sejak memutuskan untuk melepaskan gelar kelas berat-ringan UFC-nya. Namun ia dikabarkan akan segera naik kasta ke divisi kelas berat, dan rencananya akan berduel melawan Stipe Miocic atau Brock Lesnar.