Disetujui Dana White, Superfight Brock Lesnar vs ‘Dewa’ UFC Bakal Segera Digelar?

Senin, 7 September 2020 04:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Duel superfight antara Brock Lesnar vs Jon Jones di kelas berat UFC nampaknya akan terealisasi usai mendapatkan lampu hijau dari Dana White Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Duel superfight antara Brock Lesnar vs Jon Jones di kelas berat UFC nampaknya akan terealisasi usai mendapatkan lampu hijau dari Dana White

INDOSPORT.COM – Duel superfight antara Brock Lesnar vs Jon Jones di kelas berat nampaknya akan terealisasi setelah pertarungan tersebut mendapatkan lampu hijau dari Dana White selaku bos UFC.

Rumor superfight tersebut telah berhembus dalam beberapa pekan terakhir, setelah kontrak Lesnar dengan WWE akan habis dan atlet bertubuh kekar itu akan berstatus sebagai agen bebas yang bisa membawanya kembali ke ajang UFC.

Tak sampai di situ, Jones yang disebut sebagai ‘dewa’ UFC memang sejak dulu telah melayangkan tantangan kepada Lesnar. Baru-baru ini ia telah menyatakan minatnya untuk bertarung melawan Stipe Miocic maupun Lesnar, setelah memtuskan untuk pindah ke kelas berat dari divisi berat-ringan.

Kabar panas ini akhirnya membuat Dana White buka suara, dengan mengatakan bahwa pertarungan superfight tersebut kemungkinan terjadi, jika kedua petarun memang menginginkannya.

“Jika Brock Lesnar dan Jon Jones memang ingin bertarung, maka saya yakin itu adalah pertarungan yang ingin dilihat oleh para penggemar. Ini akan menjadi momen yang bagus untuk Jones saat naik ke kelas berat,” kata Dana White, dilansir dari laman DAZN.

“Jika Lesnar menghubungi saya dan tertarik untuk bertarung, begitu juga dengan Jones, saya jelas akan mempertimbangkan untuk menggelar pertarungan tersebut,” jelasnya.

Meski demikian, Dana White mengaku bahwa dirinya belum bertemu atau berbincang dengan Brock Lesnar dalam waktu setahun, dan ia belum mengetahui apakah atlet gulat dan MMA tersebut setuju untuk berhadapan dengan Jones, mengingat Lesnar sudah terbilang sukses dan berusia 43 tahun.

Jon Jones sendiri telah memutuskan untuk melepas gelar juara light heavyweight UFC miliknya demi bisa naik ke divisi kelas berat. Ia rencananya juga akan berhadapan dengan Stipe Miocic selaku juara bertahan di kelas heavyweight.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%