Demi Lawan 'Dewa' UFC, Brock Lesnar Bakal Segera Turun Gunung?

Selasa, 1 September 2020 15:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Pegulat WWE sekaligus mantan petarung MMA, Brock Lesnar dikabarkan bakal turun gunung untuk berhadapan dengan ‘dewa’ UFC, Jon Jones. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Pegulat WWE sekaligus mantan petarung MMA, Brock Lesnar dikabarkan bakal turun gunung untuk berhadapan dengan ‘dewa’ UFC, Jon Jones.

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE sekaligus mantan petarung MMA, Brock Lesnar dikabarkan bakal turun gunung untuk berhadapan dengan ‘dewa’ UFC, Jon Jones.

Kabar tersebut diungkapkan oleh legenda WWE, Kurt Angle yang meragukan bahwa Lesnar telah pensiun sebagai petarung MMA. Pasalnya Angle yakin bahwa seniman bela diri ternama tersebut bakal segera comeback di atas octagon.

Tak hanya itu, Kurt Angle juga mengatakan kembalinya Lesnar lantaran mantan juara gulat tersebut ingin mewujudkan pertarungan impiannya, yakni melawan Jon Jones.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma) on

"Saya tahu Brock Lesnar mengatakan bahwa dia sudah pensiun. Ada satu pertarungan yang dia inginkan, dan saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, tapi yang saya tahu dia ingin melawan Jon Jones,” kata Kurt Angle, dilansir dari ESPN.

Namun nampaknya duel superfight tersebut bisa saja segera terwujud, mengingat saat ini kontrak Lesnar dengan WWE akan habis dan atlet bertubuh kekar itu akan berstatus sebagai agen bebas yang bisa membawanya kembali ke ajang UFC.

Di sisi lain, Jon Jones yang disebut sebagai ‘dewa’ UFC lantaran catatan apiknya (26-1-0) di promotor MMA ternama di dunia itu memang sejak dulu telah melayangkan tantangan kepada Lesnar. Baru-baru ini Jones telah menyatakan minatnya untuk bertarung melawan Stipe Miocic maupun Lesnar.

“Saya akan mengalahkan Brock Lesnar juga,” cuit Jon Jones, di akun resmi Twitter-nya.

Peluang semakin terbuka lebar lantaran Jon Jones baru saja melepas sabuk gelar juara di kelas light heavyweight untuk naik ke kelas berat (heavyweight).

Sedangkan Brock Lesnar sendiri merupakan peraih gelar juara dunia kelas berat UFC pada 2008 silam. Namun hingga saat ini belum ada konfrimasi resmi dari pihak Lesnar maupun UFC mengenai apakah duel superfight tersebut akan terealisasikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%