Sang Manajer Beri Kode Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun dari UFC

Rabu, 11 November 2020 18:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Gabe Ginsberg/FilmMagic/Gettyimages
Ali Abdelaziz, manajer Khabib. Copyright: © Gabe Ginsberg/FilmMagic/Gettyimages
Ali Abdelaziz, manajer Khabib.

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz memberikan isyarat bahwa petarung asal Rusia itu akan kembali bertarung di kancah UFC.

Isyarat itu terlihat dari cuitan Ali Abdelaziz di media sosial Twitter yang diunggah pada, Selasa (10/11/20). Dalam cuitan tersebut, Abdelaziz hanya menuliskan kata-kata singkat "30-0".

Kata-kata itu mengisyaratkan bahwa Khabib Nurmagomedov akan segera kembali bertarung dalam duel UFC. Hal itu senada dengan pesan mendiang ayah Khabib, Abdulamap Nurmagomedov.

Semasa hidupnya, Abdulmanap pernah berangan bisa melihat putranya meraih rekor kemenangan 30-0. Namun rekor tersebut malah terhenti di angka 29-0.

"Bagi Khabib, 30-0 sudah cukup. Mengenai pertarungan terakhirnya, maka, tentu saja, kami ingin pertahanan gelar terakhirnya ada di Moskow," ujar Abdulmanap.

Petarung berjuluk The Eagle itu memutuskan untuk pensiun setelah menuntaskan perjuangannya di UFC 254. Dalam duel tersebut, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Justin Gaethje. 

"Ketika UFC menelpon saya untuk duel melawan Justin, saya harus berdiskusi dengan ibu selama tiga hari. Dia tidak ingin saya bertarung tanpa ayah. Tapi aku berjanji pada ibu, ini akan menjadi pertarungan terakhirku," ujar Khabib dilansir dari Mirror.

Presiden UFC, Dana White pun memprediksi Khabib Nurmagomedov masih ada peluang untuk membatalkan pensiunnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%