Ngeri! 2 Petarung Monster Kelas Berat Resmi Saling Adu Jotos di UFC 260

Minggu, 24 Januari 2021 10:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@espnmma
Stipe Miocic vs Francis Ngannou di UFC 260. Copyright: © Instagram/@espnmma
Stipe Miocic vs Francis Ngannou di UFC 260.

INDOSPORT.COM – Duel mengerikan antara dua petarung monster yakni Stipe Miocic vs Francis Ngannou resmi digelar dan menjadi duel utama di UFC 260.

Melansir dari ESPN MMA, rematch dua petarung unggulan kelas berat UFC tersebut akan berlangsung pada 27 Maret 2021 mendatang. Namun belum diketahui di mana tempat duel akbar itu akan digelar.

Duel ini akan menjadi pertarungan menarik karena Francis Ngannou (15-3-0) akan mencoba merebut sabuk gelar juara milik Stipe Miocic (20-3-0), yang berhasil dipertahankannya usai melakoni trilogi melawan legenda Daniel Cormier pada 15 Agustus 2020 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

Laga UFC 260 juga akan menjadi momen balas dendam bagi Francis Ngannou, yang sebelumnya kalah atas sang raja kelas berat lewat keputusan unanimous decision dalam pertarungan lima ronde di UFC 220 pada 20 Januari 2018.

Kekalahannya atas Syipe Miocic juga menjadi kekalahan pertama Francis Ngannou di ajang UFC, setelah sebelumnya meraih enam kemenangan beruntun dalam debutnya di promotor MMA ternama tersebut.

Petarung asal Kamerun tersebut tak kalah sangarnya dengan Stipe Miocic. Ia merupakan petarung peringkat pertama kelas berat, yang telah meraih empat kemenangan beruntun hanya dalam 90 detik di ronde pertama.

Selama rentetan itu, petarung yang juga dididik oleh Mike Tyson ini telah mengalahkan sepasang mantan juara di Cain Velasquez dan Junior dos Santos sementara juga menyingkirkan jagoan kelas berat lainnya seperti Curtis Blaydes dan Jairzinho Rozenstruik.

Kini Francis Ngannou juga akan berusaha menjadi juara saat menghadapi Stipe Miocic di ajang utama kartu UFC 260 pada Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%