7 Bulan Pasca Melahirkan, Ring Girl Seksi UFC Tunjukkan Body Goals Bak Remaja

Selasa, 4 Mei 2021 21:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC
Ring girl seksi UFC, Arianny Celeste memamerkan body goals bak remaja meski tujuh bulan pasca melahirkan putra pertamanya. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC
Ring girl seksi UFC, Arianny Celeste memamerkan body goals bak remaja meski tujuh bulan pasca melahirkan putra pertamanya.

INDOSPORT.COMRing girl seksi UFC, Arianny Celeste memamerkan body goals bak remaja meski tujuh bulan pasca melahirkan putra pertamanya.

Arianny Celeste dan suaminya Taylor King selaku aktor dan fotografer belum lama ini dikaruniai putra nama mereka yang diberi nama Raiden Beckham King yang lahir pada 25 September 2020 lalu.

Biasanya menjadi ibu baru memberikan banyak perubahan dalam kehidupan para wanita, termasuk terjadinya perubahan penampilan, salah hal yang wajar ialah berat tubuh semakin meningkat.

Namun nampaknya perubahan tersebut tak terlalu dirasakan oleh Arianny Celeste, lantaran pasca tujuh bulan melahirkan tubuhnya masih ramping dan menunjukkan body goals bak seorang remaja.

Hal tersebut nampak dalam sederet potret yang rutin dipamerkan oleh Celeste di akun Instagram pribadinya, di mana pinggangnya begitu ramping dan perutnya tak menunjukkan buncit sedikit pun.

Sewaktu mengandung putra pertamanya, sang model dan juga ring girl UFC itu tak menunjukkan perubahan bentuk tubuh drastis dan masih terlihat ramping meski tengah berbadan dua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arianny Celeste UFC Mama (@ariannyceleste)