Jadwal UFC Vegas 37 Akhir Pekan Ini: Petarung Superman Hadapi Senior Anthony Smith

Senin, 13 September 2021 12:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© tapology/INDOSPORT
Anthony Smith vs Ryan Spann Copyright: © tapology/INDOSPORT
Anthony Smith vs Ryan Spann

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 37, dengan kartu utama antara Anthony Smith vs Ryann Spann pada akhir pekan ini, Minggu (19/09/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 192 dan UFC di ESPN+ 50 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Anthony Smith (35-16-0) vs Ryann Spann (19-6-0) di divisi light heavyweight (kelas berat-ringan) akan menjadi acara utama di UFC Vegas 37 pada akhir pekan nanti yang diprediksi bakal berlangsung menarik.

Sebab, Anthony Smith yang dijuluki Lionheart itu merupakan petarung MMA senior, dan sudah bertarung sejak tahun 2008 silam.

Ia merupakan mantan juara CFFC Middleweight Championship pada 2015, dan VFC Middleweight Championship (2016). Saat ini Anthony Smith berada diperingkat keenam didivisinya.

Sedangkan Ryan Spann, atau yang dijuluki sebagai Superman berada di peringkat ke-11 di kelasnya. Ia juga merupakan mantan juara Hero FC Middleweight Championship, Legacy FC Middleweight Championship, serta juara di Legacy FC dan LFA.

Maka bakal menarik menyaksikan duel antara Anthony Smith vs Ryann Spann yang diprediksi bakal memberikan kejutan di UFC Vegas 37 akhir pekan nanti.