Nonton Pertarungan Max Holloway, McGregor Isyaratkan Rematch

Senin, 15 November 2021 17:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Unger/Zuffa LLC
Pada pertarungan antara Max Holloway vs Yair Rodriguez terdapat satu hal menarik yang yang diunggah oleh mantan juara dua divisi UFC yaitu Conor McGregor. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Pada pertarungan antara Max Holloway vs Yair Rodriguez terdapat satu hal menarik yang yang diunggah oleh mantan juara dua divisi UFC yaitu Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - UFC Vegas 42 menghadirkan pertarungan sengit di kelas bulu antara Max Holloway vs Yair Rodriguez. Pada saat pertandingan berlangsung terdapat satu hal menarik yang yang diunggah oleh mantan juara dua divisi UFC yaitu Conor McGregor.

Lewat twitternya, The Notorious mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia sedang mengekspresikan diri layaknya saat berada di dalam oktagon. Yang menarik, tindakan MC Gregor itu dilakukan saat Max Holloway sedang di sorot oleh kamera. Tindakan itu seolah mengisyaratkan jika The Notorious ingin kembali berhadapan dengan Blessed.

Kedua bintang UFC ini sebelumnya pernah berhadapan pada Fight Night 26 yang berlangsung 18 Agustus 2013 lalu. Pada pertarungan itu Mc Gregor keluar sebagai pemenang dengan keputusan mutlak dari juri.

Pertarungan UFC Vegas 42 sendiri berakhir dengan kemenangan mutlak Holloway (49-46, 48-47, 48-47) atas Rodriguez. Melalui interview selepas pertarungan, blessed juga sedikit membicarakan tentang McGregor yang mana ia mengungkapkan jika dirinya siap bertarung kembali dengan superstar UFC itu.

"Saya masuk dalam daftar pendek Conor McGregor" kata Holloway. Saat ini McGregor masih dalam masa pemulihan usai pertarungan melawan Dustin Poirier pada UFC 264 lalu yang menyebabkan engkelnya patah.

Rematch antara kedua petarung ini perlu ditunggu, Conor McGregor pastinya ingin segera comeback dan memperbaiki kariernya usai menderita tiga kekalahan dari empat pertandingannya di UFC. Di satu sisi Max Holloway juga tentu ingin membalas kekalahannya atas The Notorious pada 2013 lalu.

Penulis: Agung Kadarusman