Mulai Getol Latihan Lagi, Conor McGregor Lempar Kode Bakal Comeback

Selasa, 2 November 2021 13:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor memberikan isyarat bahwa dirinya segera comeback usai terlihat mulai getol latihan lagi.

Sebelumnya McGregor harus istirahat panjang dan tak bisa menjalani latihan karena mengalami cedera patah kaki mengerikan pasca duel melawan Dustin Poirier.

Petarung berjuluk The Notorious itu dipaksa menelan kekalahan saat berhadapan dengan Dustin Poirier di duel trilogi di UFC 264 pada 10 Juli lalu.

Saat itu Conor McGregor sangat ingin mengalahkan Poirier, namun rasa gugup nampaknya tak bisa sirna begitu saja sehingga membuatnya tampil tak begitu kuat.

Tak membutuhkan waktu lama, Dustin Poirier pun melayangkan tendangan ke arah petarung asal Irlandia itu, dan membuat tulang tibia dan fibula kirinya cedera.

Hal ini pun membuat McGregor terpaksa kalah lebih cepat dan dilaporkan harus absen panjang untuk menjalani masa pemulihan.

Namun nyatanya Conor McGregor mengalami masa pemulihan lebih cepat, dan sudah mampu berjalan tanpa harus menggunakan alat bantu tongkat seperti sebelumnya.