Liga Inggris

Kesal dengan Tagar #OleOut, Conor McGregor 'Serang' Fans Manchester United

Rabu, 27 Oktober 2021 12:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor ‘menyerang’ penggemar Manchester United karena merasa kesal dengan tagar #OleOut yang tengah santer digaungkan.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United sempat terancam setelah dipermalukan rival abadinya, Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford.

Solskjaer dianggap tak layak memimpin skuat bertabur bintang yang dimiliki oleh Setan Merah. Rentetan hasil negatif dengan puncaknya ketika menjamu Liverpool merupakan buktinya.

Tak hanya itu, ia dianggap gagal dan belum menyumbangkan satu trofi pun sejak ditunjuk menjadi pelatih pada tahun 2018 silam oleh berbagai pihak termasuk para penggemar.

Hal ini pun membuat fans yang merasa kecewa dengan kepelatihan era Ole Gunnar Solskjaer mulai menunjukkan aksi protes, salah satunya ialah menggaungkan tagar #OleOut terutama di media sosial saat The Red Devils bertanding.

Namun tagar #OleOut membuat sejumlah pihak tak setuju. Salah satunya ialah Conor McGregor yang juga memang penggemar Manchester United. The Notorious pun menyemprot fans yang ingin Solskjaer keluar di akun Twitter-nya, namun tak lama percakapan tersebut dihapus.

"Masalah di Manchester United yakni sekelompok anak muda yang saling berbicara satu sama lain. Rekan-rekan. Anda butuh seseorang di grup chat untuk mengambil alih," cuit McGregor.

"Ole dulu di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. Rekan setim. Tidak cukup. Penuh kasih dan hormat untuk Ole, tapi peran dia perlu dipertimbangkan lagi. Begitu menurut saya," imbuhnya.