23.1K

Mantap! Petarung Indonesia Bakal Tunjukkan Taji di Hadapan Khabib Nurmagomedov

Kamis, 13 Januari 2022 20:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© ONE Championship
Petarung Indonesia, Elipitua Siregar. Copyright: © ONE Championship
Petarung Indonesia, Elipitua Siregar.

INDOSPORT.COM - Petarung asal Indonesia, Elipitua Siregar akan segera menunjukkan tajinya di hadapan Khabib Nurmagomedov di ajang ONE Championship di Singapura.

Di dalam ajang tersebut, Elipitua Siregar akan berhadapan dengan petarung asal Jepang bernama Senzo Ikeda, Jumat (14/01/22).

Duel bertajuk ONE: Heavy Hitters itu akan terasa spesial lantaran dihadiri oleh legenda tarung bebas (MMA) Khabib Nurmagomedov.

Elipitua Siregar harus benar-benar berjuang keras untuk bisa memenangkan duel tersebut. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah pemegang sabuk juara Pancrase.

Senzo Ikeda telah malang melintang dalam dunia MMA profesional sejak satu dekade silam. Dia tercatat sudah bertanding dalam 17 laga dengan torehan 11 kemenangan.

Jam terbangnya tiga kali lebih tinggi dari Eliptua Siregar yang baru menjalani lima laga dengan raihan empat kemenangan. Meski demikian, Eliptua tak akan gentar. Petarung asal Indonesia itu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Terlebih kali ini Dia akan bertarung di hadapan idolanya, Khabib Nurmagomedov. Eliptua Siregar mengaku ingin foto dengan sang idola jika diberi kesempatan.