Jadwal UFC 272: Ada Duel Colby Covington vs Jorge Masvidal

Sabtu, 5 Maret 2022 08:31 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Jadwal UFC 272 Hari Ini: Ada Duel Colby Covington vs Jorge Masvidal. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Jadwal UFC 272 Hari Ini: Ada Duel Colby Covington vs Jorge Masvidal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) 272 pada Minggu (06/02/22), termasuk ada duel antara Colby Covington vs Jorge Masvidal.

Pertandingan UFC 272 antara Colby Covington vs Jorge Masvidal bakal tersaji di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam duel di kelas kelas welterweight ini diprediksi bakal berjalan panas. Kedua petarung merupakan teman lama karena sempat berlatih di sasana yang sama.

Mereka juga diketahui secara terbuka sempat mendukung Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat 2020 lalu. Namun dalam duel ini, mereka berjanji akan profesional dan ingin membuat lawan babak belur.

"Ini akan menjadi perseteruan penuh darah. Kami sudah bersama-sama selama delapan tahun, tapi sekarang kami musuh besar. Setiap saya melihatnya saya ingin mengirimnya ke neraka saat itu juga," ujar Covington dilansir dari Marca.

Sementara itu, Jorge Masvidal juga membalas pernyataan dari Colby Covington. Ia membuat duel semakin panas lantaran menyebut kalau Covington merupakan seorang penghianat.

"Sebelum saya benar-benar berpisah dengannya, dia mengkhianati pelatih kami. Dia tidak membayar upah yang disetujui. Sejak saat itu saya sangat ingin menghajarnya," balas Masvidal dilansir Fox Sports.