Lempar Tantangan, Jorge Masvidal Sesumbar Bakal Hajar Wajah Veteran UFC Conor McGregor

Jumat, 24 Juni 2022 07:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Jorge Masvidal memberanika diri melempar tantangan pada  veteran UFC berjuluk The Notoriuos, Conor McGregor, pada Senin (30/05/22) yang lalu. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Jorge Masvidal memberanika diri melempar tantangan pada veteran UFC berjuluk The Notoriuos, Conor McGregor, pada Senin (30/05/22) yang lalu.

INDOSPORT.COM – Jorge Masvidal memberanikan diri melempar tantangan pada veteran UFC berjuluk The Notorious, Conor McGregor, pada Senin (30/05/22) yang lalu.

Hal ini berawal dari cek-cok di media sosial, hingga kata-kata yang dikirimkan oleh Masvidal kepada McGregor ketika wawancara dengan Block Asset.

Keduanya memang dikenal tidak pernah akur di dalam maupun di luar oktagon. Jorge Masvidal dan The Notorious tidak pernah saling rispek.

Jika pertandingan antar keduanya benar-benar terjadi, Jorge Masvidal sangat bernafsu untuk menghabisi Mc Gregor.

Keduanya memang sempat beradu cek-cok di media sosial dalam beberapa waktu lalu, pasalnya kedua pemain sama-sama memiliki tensi yang tinggi ketika bertarung di dalam oktagon.

Dikutip dari Marca, Gamebred, julukan dari Jorge Masvidal mengatakan  "Sebelum orang ini overdosis kokain dan kemudian perkelahian tidak pernah terjadi.”

“Dan saya tidak bisa mendapatkan uang semudah itu, saya hanya ingin menghancurkan wajah Conor," tambah pemain berusia 37 tahun tersebut.

Duel antara kedua pemain tersebut diduga akan menjadi pertarungan yang diinginkan para penggemar, patut dinantikan pertemuan keduanya berada di dimensi epik.

Sebenarnya kedua pemain berada di kelas yang berbeda. McGregor berada di kelas Lightweight, sedangkan Masvidal berada di kelas Welterweight.

Namun, keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama berada di peringkat delapan klasemen di masing masing kelas.