In-depth

4 Petarung yang Meninggal Dunia dengan Cara Tragis, Termasuk Leandro Lo

Selasa, 9 Agustus 2022 13:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Leandro Lo, yang meninggal dunia usai ditembak di kepala. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Salah satu petarung jiu-jitsu terhebat di dunia, Leandro Lo, dikabarkan tewas usai ditembak di kepala oleh seorang pria di Brasil belum lama ini.

Beberapa waktu belakangan, dunia bela diri dikejutkan dengan berita duka Leandro Lo yang kehilangan nyawa saat menghadiri sebuah acara.

Berdasarkan laporan dari RT Sports, pada waktu itu, sang petarung sedang berada di sebuah klub di Sao Paolo bersama kawan-kawannya.

Akan tetapi, kesenangan yang sedang mereka nikmati mendadak berubah jadi petaka usai Lo terlibat pertikaian dengan seorang pria tidak dikenal.

Laman BBC juga mengabarkan, berdasarkan keterangan saksi mata, Lo dan kawan-kawannya dihampiri oleh oknum pria tersebut - yang kabarnya menggunakan gestur/gaya yang menantang.

Malang, Lo yang berusaha menyelesaikan situasi tersebut pada akhirnya justru ditembak dan terduga pelaku langsung melarikan diri.

Kini setelah terduga pelaku tersebut menyerahkan diri, pihak yang berwajib pun membuka investigasi dengan dugaan percobaan pembunuhan.

Seorang teman Lo yang bersamanya saat itu juga bersaksi, bahwa pria yang sendirian itu mendekati meja mereka dan mengambil botol minuman dengan nada mengancam dan tidak menyenangkan.

Lo yang melihat kejadian tersebut di depan matanya, berusaha menenangkan si pria dengan menghempaskannya ke tanah.

Akan tetapi setelah ia melepasnya, sang pria justru menembak kepalanya. Leandro Lo yang ditembak di kepala langsung dilarikan ke rumah sakit.