Top News

Top 5 News: Juara Dunia Jiu-Jitsu Ditembak Mati di Kepala, PSSI Malaysia Diseruduk Netizen

Selasa, 9 Agustus 2022 07:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 news laman INDOSPORT sepanjang Senin (08/08/22) lalu, mulai dari kabar duka atlet jiu-jitsu dunia hingga PSSI Malaysia kena serang netizen Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang Senin (8/8/22), mulai dari kabar duka atlet jiu-jitsu dunia hingga PSSI Malaysia kena serang netizen Indonesia.

Sepanjang hari Senin lalu, berita seputar sepak bola baik dalam maupun luar negeri masih jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi para pembaca.

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis terutama jelang kembali bergulirnya BWF World Tour 2022 juga mampu masuk dalam daftar deretan top 5 news INDOSPORT.

Dari sepak nasional, ada salah satu pelatih top Eropa ini juga bisa jadi alternatif Persib Bandung untuk gantikan Rene Alberts yang gagal berikan kemenangan di tiga pekan Liga 1 Indonesia.

Seperti diketahui, Persib kembali gagal raih kemenangan di Liga 1 musim 22/23 usai di pertandingan teranyar kalah telak 4-1 atas Borneo FC.

Usai kekalahan tersebut, sontak tagar Reneout pun menggema di media sosial dan meminta Persib Bandung segera mengganti pelatihnya.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen, namun nama Paul Munster mendadak jadi perhatian lantaran dirumorkan bakal menggeser posisi Robert Rene Alberts.

Andai benar manajemen Persib ingin mengganti Rene Alberts, sejatinya ada sosok lain selain Paul Munster yang mungkin cocok untuk dijadikan pilihan.

Adalah Miljan Radovic‎, jurulatih asal Montenegro yang punya sederet prestasi di Eropa dan bisa dipertimbangkan Persib Bandung.

Selain kabar Persib yang ramai dengan tagar ReneOut, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin dalam top 5 news: