Sabet 23 Emas, DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Kickboxing 2022 di Batam

Kamis, 20 Oktober 2022 19:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Kickboxing DKI Jakarta
Kontingen DKI Jakarta sukses meraih juara umum Kejurnas Kickboxing Indonesia ke IV di Mall Botania 2, Batam, Kepulauan Riau. Copyright: © Media Kickboxing DKI Jakarta
Kontingen DKI Jakarta sukses meraih juara umum Kejurnas Kickboxing Indonesia ke IV di Mall Botania 2, Batam, Kepulauan Riau.

INDOSPORT.COM - Kontingen DKI Jakarta sukses meraih juara umum Kejurnas Kickboxing Indonesia ke IV di Mall Botania 2, Batam, Kepulauan Riau.  

Kickboxing DKI Jakarta kembali mencatat sejarah sebagai juara umum di Kejurnas Kickboxing 2022. Dari 55 Nomor yang dipertandingkan, tim Ibu kota berhasil momboyong 23 medali emas, 17 perak, dan lima perunggu.

Pencapaian ini jauh dari harapan yang disiapkan kontingan DKI Jakarta yang hanya menargetkan target enam emas, sekaligus mengukuhkan posisi juara umum tahun sebelumnya. 

Dari hasil perhitungan Petunjuk Pelaksana (Jutlak), hanya beberapa nomor yang terhitung sebagai penentu. Jutlak Kejurnas Kickboxing 2022 merilis hasil torehan medali DKI Jakarta menjadi juara umum dengan raihan enam emas, sembulan perak, dan empat perunggu. 

Piala juara umum langsung diserahkan Ketua Umum Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PPKBI), Ngatino SH, MH. Kepada ketua Pengprov DKI Jakarta, Yoko Arthi Budiman di Kantor PPKBI, Rabu (19/10/22).

Ketua Pengprov Kickboxing DKI Jakarta, Yoko Arthi Budiman, mengaku sangat bersyukur dengan keberhasilan timnya di Kejurnas Kickboxing IV. 

“Tentu saya sangat bangga dengan para atlet dan sangat mengapresiasi.Semua ini berkat kerja keras dan dukungan seluruh pelatih, pengurus, pembina, KONI DKI dan sponsor,” kata Yoko Arthi Budiman. 

Yoko juga mengaku sangat berterimakasih kepada tuan rumah Kepri yang sudah bersusah payah menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Kickboxing ke IV.