Dicurigai Pakai Doping Jelang Comeback UFC, Conor McGregor Buka Suara

Kamis, 8 Desember 2022 23:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Petarung MMA, Conor McGregor akhirnya buka suara usai dicurigai menggunakan doping jelang comeback di Ultimate Fighting Championship (UFC). Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Petarung MMA, Conor McGregor akhirnya buka suara usai dicurigai menggunakan doping jelang comeback di Ultimate Fighting Championship (UFC).

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Conor McGregor akhirnya buka suara usai dicurigai menggunakan doping jelang comeback di Ultimate Fighting Championship (UFC).

Sebagaimana diketahui, McGregor tengah menjadi buah bibir karena dituduh menggunakan doping lantaran mengalami transformasi tubuh yang mengerikan.

Petarung MMA berjuluk The Notorious itu dituduh menggunakan doping selama dirinya absen dari pertarungan UFC karena mengalami cedera.

McGregor harus menepi karena mengalami cedera saat kalah melawan Dustin Poirier di duel trilogi di UFC 264 pada 10 Juli 2021 lalu.

Lama tak muncul, Conor McGregor dikabarkan bakal comeback pada Februari 2023 mendatang dengan menantang sejumlah petarung unggulan.

Namun jelang comebacknya, kabar soal penggunaan doping yang dilakukan oleh McGregor semakin santer terdengar.

Rumor penggunaan doping beredar karena penampilan fisiknya yang berubah drastis. Belum lagi ia sempat mangkir dari program pengujian narkoba, dan melum melakukan tes sama sekali pada tahun 2022.

Mangkirnya McGregor pun mengundang beragam komentar dari sejumlah pihak, termasuk Joe Rogan selaku komentator kondang UFC sejak 1997 silam.

Joe Rogan memberikan komentar bernada ejekan kepada McGregor karena cukup terkejut dengan perubahan bentuk tubuhnya.

Bahkan Joe Rogan memastikan bahwa Conor McGregor telah menggunakan obat-obatan terlarang jelang The Notorious kembali ke octagon.