Sesi Timbang Badan, Jeka Saragih Nyaris Adu Jotos dengan Anshul Jubli di Panggung Road to UFC

Sabtu, 4 Februari 2023 12:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© UFC
Sesi timbang badan jelang final Road to UFC memanas menyusul Jeka Saragih, nyaris adu jotos dengan calon lawannya, Anshul Jubli. Copyright: © UFC
Sesi timbang badan jelang final Road to UFC memanas menyusul Jeka Saragih, nyaris adu jotos dengan calon lawannya, Anshul Jubli.

INDOSPORT.COM – Sesi timbang badan jelang final Road to UFC berubah memanas menyusul momen petarung Indonesia, Jeka Saragih, nyaris adu jotos dengan calon lawannya, Anshul Jubli, di atas panggung.

Momen panas ini terjadi saat Jeka Saragih pertama kali dipertemukan dengan Anshul Jubli di atas panggung, Jumat (03/02/23) malam waktu setempat di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Jeka Saragih akan menghadapi Anshul Jubli dalam duel kelas ringan untuk memperebutkan kontrak ekslusif dari UFC pada Minggu (05/02/23) malam waktu setempat.

Dalam video yang diunggah akun Mola Sport di Instagram, terlihat Jeka dan Jubli melakukan face-off setelah keduanya melakukan timbang badan.

Jeka Saragih berjalan dengan percaya diri untuk melakukan face-off dengan lawannya dari India tersebut yang sudah menunggu di atas panggung.

Petarung asal Bah Pasussang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini memiliki postur kalah tinggi dari Anshul Jubli. Namun, Jeka tak gentar bertatapan mata dengan Jubli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola Sport (@mola.sport)

Malah, Jeka Saragih lebih dulu mengeluarkan gesture agar Jubli diam. Jeka kemudian membuat gesture lain yakni menggorok leher sebagai ancaman dia akan menghancurkan Jubli.

Jubli tak terpancing dengan kedua gesture Jeka. Petarung India itu tetap diam sembari memberi tatapa tajam ke arah Jeka Saragih.

Akhirnya, petarung Indonesia ini mengejutkan Jubli dengan melakukan kuda-kuda siap bertarung, Jubli hanya melotot.

Jubli yang mulai terpancing emosinya berusaha mendekati Jeka yang masih mengepalkan tangan. Keduanya akhirnya dipisahkan petugas keamanan dan bos UFC, Sean Shelby.