Rekap Hasil UFC Vegas 68: Jeka Saragih Dijotos Sampai TKO, Kuncian Maut Spivak Bikin Lewis Menyerah!

Minggu, 5 Februari 2023 16:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© twitter@ufc
Pertarungan antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli di UFC Vegas 68. (Foto: twitter@ufc) Copyright: © twitter@ufc
Pertarungan antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli di UFC Vegas 68. (Foto: twitter@ufc)

INDOSPROT.COM – Rekap hasil UFC Vegas 68, di mana Sergey Spivak berhasil mengalahkan Derrick Lewis di main card, dan petarung Indonesia Jeka Saragih TKO dari Anshul Jubli.

Organisasi MMA ternama di dunia itu baru saja menggelar ajang UFC Fight Night 218 atau UFC Vegas 68 di Amerika Serikat pada Minggu (5/2/23) siang WIB.

Terdapat dua pertarungan yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia yakni duel utama antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak di kelas berat, dan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Road to UFC.

Sergey Spivak sendiri berhasil mengalahkan Derrick Lewis di main card. Petarung yang dijuluki sebagai Beruang Kutub atau The Polar Bear berhasil meraih kemenangan lewat submission di UFC Vegas 68.

Spivak memang tampil dominan sejak awal, ia beberapa kali menjatuhkannya dan memberikan bogem mentah.

Hingga akhirnya Sergey Spivak mengerahkan kuncian maut yang membuat Derrick Lewis menyerah. Hasil ini membuat Spivak menang lewat keputusan Submission (Arm-Triangle Choke) di ronde pertama menit ke 3:05.

Sementara itu, petarung Indonesia yakni Jeka Saragih gagal mendapatkan kontrak dari UFC usai kalah dari Anshul Jubli.

Jeka mendapatkan kesulitan karena beberapa kali mendapatkan take down dari lawannya asal India tersebut terutama di ronde kedua, dan mendapatkan serangkaian pukulan siku dan bogem mentah lainnya.

Setelah mencoba sempat bertahan, akhirnya Jeka kalah lewat kepurusan TKO (elbow and punches) atas Jubli pada ronde kedua di menit ke 3:44.

Selain duel Derrick Lewis vs Sergey Spivak di kelas berat, dan Jeka Saragih vs Anshul Jubli, terdapat pertarungan lainnya. Berikut rekap hasil UFC Vegas 68: