Link Live Streaming ONE Night Fight 10: Big Match Johnson vs Moraes

Sabtu, 6 Mei 2023 05:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Simak link live streaming ONE Night Fight 10 pada Sabtu (05/05/23) yang sajikan big match Demetrious Johnson vs Adriano Moraes. Copyright: © ONE Championship
Simak link live streaming ONE Night Fight 10 pada Sabtu (05/05/23) yang sajikan big match Demetrious Johnson vs Adriano Moraes.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming ONE Night Fight 10 pada Sabtu (05/05/23) yang sajikan big match Demetrious Johnson vs Adriano Moraes.

ONE Championship bakal menggelar pagelaran besar pertama di Amerika Serikat, ONE Fight Night 10, yang menampilkan daftar pertarungan penuh bintang dengan tiga pertandingan perebutan gelar juara dunia.

ONE Fight Night 10, yang dihelat di Denver, Colorado, ini menyajikan laga utama pertarungan trilogy antara Demetrious ‘Mighty Mouse’ Johnson kontra Adriano ‘Mikinho’ Moraes.

Pertadingan big match itu bakal memperebutkan gelar juara dunia ONE Flyweight MMA yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar seni bela diri.

Keduanya sudah beradu sikut sebanyak dua kali sebelumnya di mana Moraes berhasil mengejutkan dunia karena sukses menang KO kontra Johnson melalui serangan lutut.

Hal itu menjadi kejutan sebab dalam karier jempolannya di UFC, tak seorang petarung pun yang bisa menumbangkan Johnson secara dominan.

Sekadar informasi, pria berusia 37 tahun itu hinggga saat ini masih memegang rekor selaku pemilik pertahanan gelar terbanyak di UFC dengan 11 kali.

Pertarungan lainnya yang tak kalah seru ada Rodtang ‘The Iron Man’ Jitmuangnon vs Edgar Tabares di Flyweight Muay Thai.

Laga ini tentu tak kalah seru sebab Edgar Tabares selaku pendatang baru akan menantang Rodtang Jitmuangnon yang tak terkalahkan di pertandingan Muay Thai dan Kickboxing di ONE Championship.

Simak link live streaming ONE Night Fight 10 per Sabtu (06/05/23).