Link Live Streaming Road to UFC Season 2: Ada 2 Petarung MMA Indonesia Siap Adu Jotos

Sabtu, 27 Mei 2023 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini, Sabtu (27/5/23) di mana dua petarung MMA Indonesia siap adu jotos bisa Anda dapatkan di artikel ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini, Sabtu (27/5/23) di mana dua petarung MMA Indonesia siap adu jotos bisa Anda dapatkan di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Road to UFC Season 2 hari ini, Sabtu (27/5/23). Dua petarung MMA Indonesia siap adu jotos bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Terdapat dua petarung MMA Indonesia yakni Ronal Siahaan dan Billy Pasulatan siap adu jotos di dua sesi pada Sabtu (27/5/23) mulai 17.00 WIB.

Ronal Siahaan sendiri akan menjadi petarung pertama yang akan tampil, dan berhadapan dengan petarung asal Jepang yakni Rei Tsuruya di kelas flyweight.

Kemudian di sesi dua atau episode dua, Billy Pasulatan siap menunjukkan tajinya dengan berhadapan melawan tuan rumah asal China, Ji Niushiyue di kelas yang sama.

Sementara dua petarung MMA Indonesia lainnya yakni Windri Patilima dan Eperaim Ginting baru akan tampil keesokan harinya di Road to UFC 2.

Kabar baiknya, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan perjuangan empat petarung MMA Indonesia itu bisa melalui tiga cara yang berbeda.

Yakni secara langsung atau live streaming melaui Mola TV, sementara stasiun TV nasional juga akan menyiarkannya.

ANTV dan tvONE bakal menayangkan duel keempat wakil Tanah Air secara gratis, namun bakal disiarkan secara tapping atau tunda di hari yang sama.

Melansir laman ONE Pride MMA, kondisi ini terjadi karena berbenturan antara jam tayang live jagoan One Pride MMA dengan aturan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Untuk lebih lengkapnya, berikut link live streaming Road to UFC Season 2 yang menampilkan empat petarung MMA Indonesia: