Link Live Streaming Cage Warriors 155: 2 Petarung MMA Indonesia Adu Jotos

Sabtu, 3 Juni 2023 07:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Cage Warriors 155 akhir pekan ini, di mana ada dua petarung MMA Indonesia yang siap unjuk gigi, bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Cage Warriors 155 akhir pekan ini, di mana ada dua petarung MMA Indonesia yang siap unjuk gigi, bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Cage Warriors 155 akhir pekan ini, di mana ada dua petarung MMA Indonesia yang siap unjuk gigi, bisa Anda simak di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, ada dua petarung MMA Indonesia yakni Frans Lincol Sormin dan Jon Saragih yang akan melakoni debut internasionalnya pada Sabtu (03/06/23) mulai pukul 08:00 WIB.

Frans Lincol sendiri akan berhadapan dengan petarung asal Amerika Serikat yakni James Settle di kelas bantamweight.

Di sisi lain, Jon Saragih selaku sepupu dari Jeka Saragih bakal adu jotos melawan Johnny Gill Jr asal Negeri Paman Sam di kelas yang sama.

Melansir dari Antara, baik Frans dan Jon telah mengikuti pelatihan intensif di San Diego sejak Februari 2023, di bawah arahan Coach Marc Fiore dan Jacob Buracker. Mereka pun siap bertaji demi mendapatkan kontrak eklusif.

“Saya tak peduli siapa lawan saya, dan saya harus tetap fokus dengan diri saya. Biar nanti kita buktikan saja siapa pemenangnya di octagon,” ucap Frans, dilansir dari rilis Mola Sports.

Sebelumnya ada dua seniman bela diri Indonesia yang juga sudah bertarung di ajang Cage Warriors 154: Rome di Roma, Italia pada 6 Mei 2023 kemarin.

Cornellius Aritonang berhasil mendapatkan kontrak eksklusif dari promotor MMA ternama tersebut usai menang melawan Gianluca Ancora.

Sedangkan Yoga Prabowo harus mengakui keunggulan petarung asal Italia, Jefferson de Filippis, di kelas bantamweight. Yoga hanya kalah angka dari Filippis.

Anda bisa menyaksikan penampilan Frans Lincol Sormin dan Jon Saragih di Mola TV, untuk lebih lengkapnya berikut link live streaming Cage Warriors 155: