Link Live Streaming UFC Nashville: Cory Sandhagen vs Rob Font

Minggu, 6 Agustus 2023 03:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Nashville akhir pekan ini akan menyajikan duel seru antara Cory Sandhagen vs Rob Font pada Minggu (6/8/23) mulai pukul 05.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Nashville akhir pekan ini akan menyajikan duel seru antara Cory Sandhagen vs Rob Font pada Minggu (6/8/23) mulai pukul 05.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC Nashville akhir pekan ini akan menyajikan duel seru antara Cory Sandhagen vs Rob Font pada Minggu (6/8/23) mulai pukul 05.00 WIB.

Salah satu organisasi MMA terbesar di dunia bakal menggelar duel seru bertajuk UFC Nasville, yang berlangsung di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Duel antara Cory Sandhagen (16-4-0) vs Rob Font (20-6-0) di kelas catchweight akan menjadi tajuk utama akhir pekan kali ini.

Sebagaimana diketahui, Cory Sandhagen merupakan petarung peringkat empat di kelas bantam, ia juga memiliki kiprah karier yang cukup panjang di dunia MMA.

Yakni sebelumnya Sandhagen sempat menjadi juara di ajang SCL Featherweight Championship sebelum akhirnya kembali ke kelas mantam.

Cory Sandhagen juga pernah menjadi penantang gelar interim UFC, namun sayangnya ia harus takluk dari Petr Yan pada UFC 267 lalu.

Di sisi lain, Rob Font merupakan petarung peringkat ketujuh di kelasnya. Ia juga memiliki catatan yang bisa disebut cukup mentereng dan tak cukup buruk di dunia seni bela diri ini.

Ia pernah tarung di kelas ringan dan bulu, serta pernah menjadi juara di ajang CES Featherweight Championship, sebelum hengkang ke UFC.

Pada UFC sendiri ia memang bukan penantang gelar, namun beberapa kali sukses meraih status sebagai Performance of the Night.

Selain duel antara Cory Sandhagen vs Rob Font, ada pertarungan menarik lainnya di ajang UFC Nashville, berikut link live streaming untuk menyaksikannya.