Link Live Streaming UFC 295: Jiri Prochazka vs Alex Pereira, Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall

Minggu, 12 November 2023 04:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming UFC 295, bakal ada perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming UFC 295, bakal ada perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC 295, bakal ada perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall.

Salah satu ajang MMA terbesar di dunia itu akan kembali menggelar duel bertajuk UFC 295, yang berlangsung di Madison Square Garden, Amrerika Serikat pada Minggu (12/11/23) mulai pukul 06:00 WIB.

Terdapat dua duel utama yang memperebutkan gelar juara. Yakni Jiri Prochazka (29-3-1) vs Alex Pereira (8-2-0) yang memperebutkan gelar di kelas light heavyweight.

Jiri Prochazka ialah pemegang gelar yang sebelumnya sukses mengalahkan Glover Teixeira di UFC 275 pada Juni 2022. Ia juga sempat menjadi jawara di ajang GFC dan Rizin.

Sedangkan Alex Pereira merupakan petarung peringkat ketiga di kelasnya, dan juga mantan peraih gelar juara kelas ringan UFC.

Kala itu Alex Pereira secara mengejutkan sukses mengalahkan Israel Adesanya lewat TKO du UFC 281. Namun kehilangan gelarnya setelah kalah dari lawan yang sama di UFC 287 pada April 2023 kemarin.

Di sisi lain terdapat duel antara Sergei Pavlovich (18-1-0) vs Tom Aspinall (13-3-0) yang memperebutkan gelar interim di kelas berat di UFC 295.

Sergei Pavlovich ialah petarung peringkat kedua, atlet asal Rusia itu juga pernah menjadi juara di aang FNG Heayweight pada 2017.

Sementara Tom Aspinall merupakan petarung peringkat keempat di kelasnya, dan belum pernah mencicipi gelar juara sekali pun selama kariernya.

Untuk menyaksikan duel perebutan gelar juara antara Jiri Prochazka vs Alex Pereira dan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall, berikut link live streaming UFC 295: