(VIDEO) Klub Baseball Amerika Hibur Penonton dengan Mario Bros

Sabtu, 20 Mei 2017 17:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Banyak cara yang bisa dilakukan sebuah klub untuk dapat menghibur para penontonnya yang datang langsung menyaksikan pertandingan ke stadion, sembari menunggu pemaintim kesayangannya beristirahat sejenak.

Namun, cara yang dilakukan sebuah klub baseball asal Amerika Seriat bernama Memphis Redbirds untuk menghibur ini sangat berbeda karena memanfaatkan kemajuan teknologi dan kenangan masa kecil para penontonnya.

Dilansir dari akun Instagram pribadi klub, @memphisredbirds, di  AutoZone Park yang merupakan lokasi saat mereka menggelar laga kandang, terpampang sebuah baliho elektronik yang dipasang bersebelahan dengan lapangan.

Baliho tersebut nampak menunjukkan pemandangan yang khas dari salah satu permainan elektronik terkemuka di era 90-an, yaitu Mario Bros.

Uniknya, para penonton tidak hanya sekedar melihat, namun juga dibuat bisa merasakan menjadi karakter utama dalam permainan tersebut. Pasalnya, baliho itu dibuat responso, sehingga apabila bayangan penonton menyentuh batu bata yang melayang, akan keluar koin.

Sontak, hal itu pun membuat para penonton rela mengantri panjang demi bisa merasakan sensasi menjadi karakter dunia permainan elektronik.