Las Vegas Berduka, Neymar dan Pemain NBA Berikan Dukungan

Selasa, 3 Oktober 2017 06:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Neymar. Copyright: © INDOSPORT
Neymar.

Acara konser musik Route 91 Harvest Festival yang berlangsung di Las Vegas terpaksa berakhir dengan kondisi tragis pasca terjadi insiden penembakan. Menurut pemberitaan yang beredar, sang pelaku menembaki para penonton secara brutal dari lantai 32 Mandalay Bay.

Semula, orang-orang mendengar bunyi tembakan beruntun itu seperti kembang api. Namun setelah mengetahui bahwa itu merupakan bunyi dari senapan mesin, para penonton langsung berlari mencari perlindungan. Nahas, sekitar 59 orang diketahui telah meninggal dunia, sedangkan 527 orang lainnya mengalami luka, dilansir dari New York Times (03/10/17).

© INDOSPORT
Orang-orang mencari perlindungan setelah terjadi penembakan di Las Vegas. Copyright: INDOSPORTOrang-orang mencari perlindungan setelah terjadi penembakan di Las Vegas.

Peristiwa tragis yang terjadi itu pun menyita perhatian para atlet di dunia. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan lewat akun sosial media Twitter masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh pesepakbola termahal di dunia, Neymar. Lewat akun Twitternya, @neymarjr, pemain berusia 25 tahun itu mengunggah foto bertuliskan "Pray For Las Vegas" dengan caption bertuliskan "Tuhan memberkati".

Ada pula pebasket Chris Paul yang turut memberikan dukungan dan doanya atas insiden yang terjadi di Las Vegas.

"Pikiran dan doa saya untuk semua orang yang terkena dampak kejadian mengerikan ini. #PrayForVegas," cuit akun @CP3.

Selain itu, pebasket milik Cleveland Cavaliers, LeBron James juga turut menuliskan dukungannya. Di akun Twitter @KingJames, pria berusia 32 tahun tersebut mengunggah foto hasil screen capture sebuah berita yang memberitakan korban penembakan itu.

"Berdoa untuk Vegas!! Apa yang terjadi dengan orang-orang!?!? Doa kupanjatkan untuk semua keluarga," tulis James.

Berikut doa dan dukungan dari pemain NBA lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%