Terungkap! Ini Olahraga Favorit Meghan Markle, Tunangan Pangeran Harry yang Cantik Aduhai

Selasa, 28 November 2017 16:22 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Setelah menjalin hubungan asmara selama hampir 1,5 tahun, akhirnya Pangeran Harry resmi mengumumkan pertunangannya dengan aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle.

Harry dan Meghan mengaku bertemu dalam kencan buta yang diatur oleh temannya. Pertemuan pertama amat berkesan bagi keduanya, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali bertemu dan bertemu, hingga memutuskan untuk berkomitmen untuk serius satu sama lain.

Meghan Markle sebelumnya dikenal sebagai bintang televisi papan atas. Tapi sejak menjadi kekasih Pangeran Harry, dia digadang-gadang akan menjadi wanita paling terkenal di dunia jika kelak Pangeran Harry menikahinya tahun depan.

Lantas apa saja persiapan yang dilakukan Meghan Markle sebelum menjadi istri seorang pangeran? Dari penampilan, lekuk tubuh Meghan Markle menjadi impian banyak wanita. Dia menjaga tubuhnya yang ramping dan tinggi 170 sentimeter, dengan lari, yoga, dan pilates.

"Yoga adalah segalanya buat saya," ujar Meghan Markle dikutip dari Hello!. Menurut dia, manfaat dari yoga sangat banyak, diantaranya meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot, meningkatkan fokus, untuk relaksasi, sampai kecemasan sehingga bisa tidur dengan nyenyak.

© Instagram@MeghanMarkle
Meghan Markle. Copyright: Instagram@MeghanMarkleMeghan Markle.

Untuk makanan, Meghan Markle mencoba menyantap jenis makan sesehat mungkin. "Saya hanya mencoba untuk menghindari hal-hal yang saya tahu akan membuat saya merasa lesu dan malas, tapi saya juga seorang foodie," kata perempuan 36 tahun ini. Saat syuting, Meghan Markle menjaga asupan nutrisinya dengan menjadi vegan selama seminggu dan sedikit fleksibel di akhir pekan.

Saat menjelang pernikahannya, Markle mungkin akan kembali ke pola makan saat syuting. Misalnya, minum air panas dengan lemon saat bangun tidur, dilanjutkan dengan bubur yang dilengkapi sirup pisang dan agave untuk sarapan pagi. Makan siangnya berupa salad, almond, dan apel. Sedangkan untuk makan malam biasanya sup atau pasta dengan saus cukini.