Asian Games 2018 Siap Manjakan Para Pecinta Skateboard di Arena GBK

Sabtu, 18 Agustus 2018 14:38 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Arena Skateboard Asian Games 2018. Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Arena Skateboard Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Selama perhelatan Asian Games 2018, GBK tidak hanya menjadi venue pertandingan, tetapi juga sarana hiburan masyarakat.

Selama hampir sebulan, Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan kompetisi olahraga terbesar di Asia, apalagi kalau bukan Asian Games 2018.

Salah satu venue yang digunakan dalam ajang empat tahunan itu sendiri adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang terletak di Jakarta Pusat.

Menariknya, selain untuk menjadi venue pertandingan, SUGBK juga akan menjadi tempat berbagai acara, seperti Opening Ceremony yang akan berlangsung Sabtu (18/08/18) pukul 19:00 WIB malam nanti.

© Abdul Aziz/INDOSPORT
Arena Skateboard Asian Games 2018. Copyright: Abdul Aziz/INDOSPORTArena Skateboard Asian Games 2018.

Selain itu, akan ada arena skateboard yang bakal siap mewarnai arena SUGBK di ajang Asian Games 2018. Arena tersebut menjadi bagian dari festival bertajuk Asian Fest, dan akan ada selama 16 hari lamanya. Tak cuma sekedar arena untuk bermaim semata, akan ada juga coaching clinic dari SCRTH Skateboard.

"Nggak cuma arena gini aja, nanti kita akan ada coaching clinic juga," ujar Fuji achmad satria, event organizer dr arena skateboard tersebut.

© Abdul Aziz/INDOSPORT
Arena Skateboard Asian Games 2018. Copyright: Abdul Aziz/INDOSPORTArena Skateboard Asian Games 2018.

Bagi yang tidak terlalu mahir menggunkaan papan skateboard, di sana juga terdapat penyewaan sepeda yang biaya peminjamannya per hari sekitar Rp30 ribu.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola juga Serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.