Banyak Keluhan soal Tiket, Ini yang Akan Dilakukan INASGOC

Selasa, 21 Agustus 2018 06:56 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Wakil Ketua INASGOC Syafrie Syamsudin telah melakukan respons cepat soal keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan tiket pertandingan Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Wakil Ketua INASGOC Syafrie Syamsudin telah melakukan respons cepat soal keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan tiket pertandingan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Wakil Ketua INASGOC Syafrie Syamsudin bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyambangi Main Press Center (MPC) yang berada di kawasan Jabaring Sport City.

Dalam kunjungan itu, Syafrie dan pihaknya telah melakukan respons cepat soal keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan tiket pertandingan Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang.

Pihak INASGOC mengungkapkan akan memberlakukan tiket online kepada masyarakat untuk mempermudah mereka untuk masuk ke dalam veneu.

"Yang berkaitan dengan tiket kita adakan penyesuaian baik di Jakarta dan Jakabaring, hari ini terus kita upayakan untuk kenyaman para penonton, sekarang kita juga buka untuk online, agar masyarakat tetap bisa masuk, tak perlu di tiket box," ucapnya.

Selain itu, Syafrie juga mengungkapkan akan menampung masukan terkait persoalan keamanan dan kenyaman awak media maupun panitia pelaksana yang beberapa kali mengeluhkan minimnya armada bus yang saat ini beroperasi.

"Kita mendahulukan sistem keamanan, sehingga dalam waktu dekat juga kita akan melakukan pengaturan shuttle bus, agar kontribusi kendaraan lebih cepat," ujarnya. 

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT