Mengenal 6 Senjata Terbaik dalam Game e-Sports PUBG

Senin, 26 November 2018 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG Copyright: © WallpaperCave
Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG

INDOSPORT.COMMenembak adalah salah satu cabang olahraga kompetitif yang melibatkan kemampuan akurasi dan kecepatan yang bisa melatih daya konsentrasi.

Menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata, sasaran dan jarak di mana target yang akan dibidik. Olahraga ini bisa dilakukan dengan menggunakan senjata api maupun panahan.

Meski sudah menjadi salah satu cabang olahraga di berbagai event olahraga Internasional seperti Sea Games, Asian Games, Olympic dan Olimpiade. Namun olahraga ini tak bisa sembarangan digunakan karena bisa membahayakan jika tak berada dipengawasan profesional.

Akan tetapi kita bisa menggunakannya dengan aman melalui berbagai macam game yang saat ini cukup tenar, salah satunya ialah PUBG. Beberapa pekan yang lalu kami pernah membahas tentang 11 cabang olahraga yg ada di game yang sedang booming terutama dikalangan kawula muda.

Karena menembak bagian utama dari permainan e-Sports ini, berikut INDOSPORT membahas sejumlah pistol atau senapan mematikan di game PUBG disadur dari Fox Sports.